BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, November 23, 2010

Saya Menyebutnya dengan "Sindrom Balik ke Kos"


Sekarang saya udah di kos lagi....
Tadi pagi balik naek travel,,
dijemput paling awal,,
jam 04.15... *dieeeeeng*
Untung aja jam segitu saya udah selese mandi, solat, beres2,,,
Tapi, urusan makan belum beres,,
belum sempet nyentuh malah....

Berhubung udah dijemput,
saya berniat buat ga sarapan,
*padahal udah disiapin*
Ga enak, kalo travelnya nunggu lama gara2 saya....
Tapi orang rumah tetep nyuruh sarapan,
walopun saya kekeh bilang ga,,,
Akhirnya bapak saya ngomong ke supirnya,
*untung kenal*
suruh nungguin bentar,,,
Ya sudah akhirnya saya nurut,,
sarapan sambil berdiri,
kunyah beberapa kali, langsung telen...
Mulut ngunyah, mata berkaca2 *nangis ding*...
*ga tau kenapa, sindrom sebelum pulang pasti begini,
sebelum dijemput travel, saya selalu berkaca-kaca,
ga pengen ninggal rumah,
Sedihh,,,,
ngeliatin orang rumah ikut riwuk bangun subuh, ikut beres2,,,
belum lagi pas pamitan,,
sampe di travel pun biasanya saya masih berkaca-kaca*

Baru beberapa jam di kos ...
Tapi sekarang,,
saya pengen,,
balik pulang ke rumah (lagi)....

Huwaaaaaaa......
Kalo boleh milih sih, saya masih pengen di rumah....
Walopun sebagian besar waktu saya dihabiskan buat stay di rumah,
ga ke mana-mana....
tapi saya sukaaaaa....
Ada orang2 rumah,
ngeliatin mereka mondar-mandir,,,
ada di antara mereka..... ;)

Beda rasanya kalo udah di kos,,,,
Walopun di sini jumlah orangnya lebih banyak,
tapi pasti bakalan sedikit ngerasa "sebatang kara"......

Oh Tuhan,,,,,
beneran pengen di rumah..... ;(

0 comments: