BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, November 2, 2010

Malu !!!!!

Ini masih lanjutan dari postingan sebelumnya...
Yakkk, masih soal folder2 TA saya yang awalnya hilang...

Jadi, setelah semaleman panik,,
mau ga mau besoknya ngerjain si excel lagi...
untung masih ada data yang lama,,,
tapi, tetep ajaaa...
mulai dari awal... :(

Maunya garap dari malem sebelumnya,,
tapi, berhubung udah ga kuat *lahir batin*,,
akhirnya setelah si ajeng pulang,
beres2, solat terus langsung tidur *eh sempet nulis dulu ding*..

Janjian bangun jam 4 sama si suaceng,
Tapi saya baru bangun jm setengah 5,
ngelesot2 dulu, baru solat...
abis itu saya lanjut tidur lagi... ;p
bangun cuma buat balesin sms-nya suaceng...
dan ternyata,,
dia juga ngelanjutin tidurnya...
hahahhahahaa.....

Kerjaan saya baru sedikit rapi waktu abis duhur
*dan sampe saat itupun saya belum mandi...
belum sarapan juga, cuma nyamut2 apa yang ada*
Berhubung janjian sama si kholis buat ngecek-in laptop,
dengan terpaksa akhirnya mandi jg....

Abis mandi, saya ga langsung berangkat,
tapi nungguin si suaceng,,
rencananya dia mau ngendon lg di kos....
padahal si kholis udah nangkring di lab....
udah berapa kali di sms, tp kok ga ada respon...
*kayaknya ga delivered2*
akhirnya saya berangkat ngampus,
ninggalin si ajeng yang belum sampe2.....

Baru nyampe lab, ternyata si ajeng sms,
katanya udah di depan....
huahahahaha, maap ya jeng....
dengan berat hati dia harus nungguin saya

Akhirnya si laptop berada di tangan yang tepat,,
setelah menceritakan duduk permasalahannya *ceiileeee*
kholis langsung ngutak-ngatik si laptop...
dan ternyata sodara-sodara....
FOLDERNYA ITU KETEMU,,
folder2 itu ga hilang, ga kehiden, dan ga kena virus juga,
kata kholis, folder itu cuma pindah tempat aja,
gara2 ga sengaja ke-drag ke folder laen.....

Huwaaaaaa, sumpah.....
saya langsung maluu...
banget.....
mana anak2 sempet ngetawain....

Begimane ceritanya, ke-drag ga sengaja???
ke pindah foldernya gitu ajaa...
padahal udah di search berulang-ulang jg ga ketemu....
Kalo udah panik emang ga tiba2 bisa mikir ....
*alesan*

Daripada saya tambah tengsin di lab,
akhirnya pamitan buat cabut,,,
kasian si suaceng nungguin saya
*hahahahaha, alesan* ;p
dan,, ternyata pas saya cerita ke ajeng,
dia ikut2an ngakak....
puas banget tuh wajahnya.... ;(

terus,,,,,,
eng eng,,,
mmmmmm
udah yaaaaaaa,,,
saya maluuuuuu,,
tiba-tiba pengen ngegali tanah,
terus berendem di sana.....
udah, ga usah di bahas lagi yaaa....
#kabooorrrr

See yaaaaaa ;)

0 comments: