BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, November 13, 2010

I'm Home.. ;)

Finally,,,
I'm Home......
Yeayy,, setelah 2 bulan ngendon di kos... :(
sebenernya, udah kemaren sore saya nyampe rumah,,,
Myehehehe....

Awalnya ga ada rencana pulang,,
Jujur pengen pulang, tp belom tau kapan...
Pengolahan data saya belom bener2 fix...

Kebetulan pas hr kamis itu saya bimbingan,
Abis bimbingan, tiba2 kepikiran buat pulang,,
*lagian ibu saya jg udah nanyain kapan pulang.. :(*
Akhirnya jumat paginya saya cabut dr kos...

Seperti biasa, dr kos naek angkot + bus kota,,,
*kali ini saya ga naek travel,, tp naek bus....
soalnya kalo naek travel, kudu nunggu siangan dulu*
nyampe bungurasih, trnyata si bus belom ada...
tumbeeen...
mau ga mau, kudu nungguin lah,,
untungnya, ga cm saya yg nungguin...
lumayan banyak...
ternyata oh ternyata, shift pagi bus ini lg libur,
jadinya numpuk di shift selanjutnya... *pantess*
setelah 1 jam lebih nungguin,
datenglah si bus....
dan akhirnya budhaaall... ;)

Akhirnya nyampe jg,,
setelah 4 jam-an di jalan...
begitu nyampe, saya minta jemput kakak saya...
dan taraaaa....
coba tebak, kata2 apa yg pertama kali kakak saya omongin....
jadi gini nih, kakak saya bilang,
"dek, nanti malem ada kotak maen, kamu mau nonton??"
*tiba2 saya ngerasa kalo muka saya mirip banget sama spanduk konser.. ;p*
saya pikir, cm omongan aja.... ;p

Seperti biasa, nyampe rumah,
ngobrol2, makan, nonton tv,
malah sempet tiduran.... hohohoho
ternyata pas sorean, kakak saya nanyain lg,
ternyata serius, ya udah saya iya-in aja....
*lumayan lah, nemenin kakak saya ini*
pas balik, trnyata kakak saya udah bawain tiket,
ini dia, taraaaaaa....

here we go... ;p
malemnya, kita berangkat jam 7...
dan kayaknya kepagian... ;p
dan kita cuma bawa badan doang, ga bawa dompet, hape,,
*trnyata abang saya lebih parno... males ribet.. ;p*

ternyata salah satu band pembukanya itu, temennya kakak saya,
dan saya kenal jg...
band-nya mas hendra, si "nu flash"...
*saya baru ngeh kalo mereka 10 finalis L.A Light Star-Up*
berhubung nyampenya kepagian, akhirnya kita melipir ke pinggir stage dl..
omong2an sama mas hendra, sama temen kakak saya yg laen jg...
sampai akhirnya kita balik ke tengah..

Nu flash ternyata jd band pembuka pertama,
walopun mic sempet mati di awal, tp tetep apik (ternyata)..
kalo ga salah, mereka bawain 7 lagu,
be2rapa lagu sendiri, j-rock sama bondan...
kalo band kedua sama ketiga saya ga begitu paham,,
mereka bawain lagu2 rock gt lah,,
*mulai berisik nih.. ;p*
kalo udah begini, saya cm bs ngangguk2 doang...
kalo kakak saya mah suka2 aja, sempet be2rapa kali nyaut jg...
*yaa, saya sama abang saya emang beda aliran,,, muahahaha*

akhirnya udah mulai rame,,,
dan si kotak pun maen...
untung aja saya nontonnya bareng abang saya...
trnyata "ga kalah" sama konser yang di tambak sari jg...
be2rapa kali malah sempet berenti bentar gr2 mereka berulah...
*si polisi malah sempet naek panggung*
tp akhirnya te2p lanjut...

Walopun saya cm ngerti be2rapa lagu yg mereka mainin,
overall sih, keren...
si kotak maennya apik,
suka ngeliatnya, mainnya mantep,
si posan, chua, sama cella maininnya beneran mantep...
yaaaa, walopun kali ini saya lebih banyak ngangguk2nya,,
dan abang saya yg lebih banyak tereak2.... ;p

udah dulu yeeee,,
ntar saya posting lg....
See yaaaa... ;)

0 comments: