BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, November 5, 2010

Pengen

Mmmmm,,
Enggggg,,,
Sebenernya,,
engggg....
Sebenernya, dari dulu....
dari dulu saya....
pengen belajar fotografi !!!!
*anti klimaks*

Tapi ini beneran,,,
Udah lama sh sebenernya,,,
Mungkin kebawa pas waktu kecil kali yaa....

Jadi, di rumah itu, ayah saya punya usaha sampingan..
jadi fotografer,,,,
fotografer acara wedding  lebih tepatnya....
*acara2 laen jg sh*
terus, dulu kakak saya juga mulai diajari dikit2 sama bapak....
nah, sekarang kakak saya juga nerusin usahanya,,,
sambil kerja sambil nyambi juga.....
jadi sekarang duet bapak-anak....

Tapi sekarang si bapak udah mulai ngurangin, 
ga kayak dulu lagi,,,,
ga begitu ng-getu juga....
sekarang giliran kakak saya...
alhamdulillah, di rumah jg buka studio kecil2an..
jd selaen wedding, kakak saya jg nyambi buat pas foto gt...

Mungkin ini kali yaa, yang bikin saya pengen...
setiap kali ngeliat mereka berdua,,
kadang-kadang juga ngeliat langsung mereka kerja di tempat wedding...
nenteng kamera segede gaban ke mana2...
kayaknya seruuuu...
ngeliat ekspresi orang yg macem2...

Terus, kenapa saya ga ngikut??
nah itu dia, sebenernya udah lama pengen bilang,,,
cuma ga jadi2...
pasti bapak saya was2...
was2 menghibahkan kamera yg nganggur ke saya...

Yakkk,, ini semua gara2 sifat teledor saya...
kalo kamera itu jadi korban saya gmn???
*naudzubillah, jangan sampe*
orang rumah udah lumayan hapal sama sifat saya ini,,,
yang paling sering sih hape,, 
pernah juga STNK motor, kunci motor....
yang paling ga masuk akal itu kacamata,
dan itu hilangnya di kos sendiri...
ckckckckck *ngelus dada*
*sampe2 ibu saya berniat beliin saya kacamata yang ada rantainya,
katanya biar ga ilang lagi.. hahahahha*
saya juga ga mau kalo sampe barang itu jadi korban saya...
pasti bandarnya rugii...
hahahahahha

Semoga aja suatu hari saya diijinin,,
beneran pengen,,
tp mungkin jalurnya ga melulu ke wedding kali yaaa...
lebih bebas....
Aaaaaaaaaa, semoga bapak saya tiba2 nawarin,,
semoga bapak saya ngijinin,,
syukur2 lagi, kalo bapak sama kakak saya mau sekalian ngajarin...

SEMOOOGAAAA....
Amin ya Allah,,, ;)

0 comments: