BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, November 11, 2010

Down ;(

Ga tau kenapa, malem ini tiba2 berasa nyesek banget..
berasa jadi orang linglung,
stuck,
mau ngerjain jg ga bs,,,,
yang ada malah muncul lagi pikiran2 negatif,
*tentang apa yg sedang saya kerjakan sekarang*....
muncul lagi ingatan kejadian2 waktu dulu (dari kecil),
sampe sekarang....
dan yang satu ini,
pasti dengan suksesnya,
bikin saya mewek sejadi-jadinya....

masih sempet2nya nge-capture tisu bekas ini... ;p
Saya ga tau, apakah ini efek home sick,
efek jenuh,
tanda2 depresi,
bawaan hormon *PMS*,,
atau emang representasi dari keadaan otak saya,
yg kemungkinan lagi banyak pikiran,
akumulasi dr semua yg saya alami,
saya rasakan,,
dan saya pikirkan....

dan emang bener ternyata,,,
jauh lebih baik sakit fisik,
daripada sakit psikis....

*hela nafas*
Tuhan,, tiba2 saya ngerasa lelah....
Bimbinglah saya ya Allah....
Amin...

*semoga besok2, saya udah feel better, dan ga begini lg*

0 comments: