BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, October 30, 2010

SURABAYA = PANAS

Adakah yang masih meragukannya???
Siapa?? 
Siapa??
Yang mana orangnya???
Sini maju.....
Hahahahhaa *emosi gara2 kepanasan*

Di sini, kadang-kadang pagi hari aja udah berasa siang....
Panas !!!! Silauuuu (banget).....
Gimana lg kalo siang???
Mending ga usah tanya dah,
daripada emosi....
Hahahahahahaa

Dulu, pas awal-awal di sini, sering banget nanyain,
"Ini kenapa surabaya panas (banget) begini ???"
Dan bisa dipastiin, temen-temen saya bakal jawab gini,,
"LAWAS"
hahhahahahaha, jawabnya pake sedikit emosi tuh....
Atau, kalo ga, mereka bakalan jawab gini,,,
"Soalnya, di surabaya udah kebanyakan matahari, hampir semua mall pasti ada matahari-nya,
itungin aja jumlah mall di sini "
*kalo yang ini jawabnya pake emosi + jayus*

Kalo udah gini, yang ada cuma pengen masuk kulkas, trus tidur di sana....
Sayangnya, ga ada yg muat.... ;p

Gini ini berkahnya orang yang jualan es....
pasti laku banget... *yaiyalah*
tp jangan tiap hari jg minumnya,
bisa-bisa tenggorokannya serik,
terus batuk.... *bs runyam semua*

Dan ga tau kenapa, akhir-akhir ini saya suka minum jus,
bukannya mau gaya-gayaan sih,
tapi paling ga, sedikit lebih aman dari yang lain *menurut saya*...
dan kalo disuruh milih, saya lebih suka jus mangga,
ketimbang jus tomat, wortel, sirsak atopun stroberi....
Aneh yaa???

Dan hari ini, lagi-lagi si jus mangga yang jadi korban saya....
benar-benar mangga yang malang... ;p

Ini udah tinggal separo... ;p

0 comments: