BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, October 26, 2010

Selalu Begini

Akhir-akhir ini badan saya ga bisa diajak kompromi...
suka tiba-tiba nge-drop...
dan ga bisa diajak buat begadang...

Kadang, seharian itu saya di kampus...
nyari suasana laen buat ngerjain....
biasanya saya sih ngendon di KOI, lantai 3....
Yess, lantai 3....
sekalian olahraga..... ;p
Lumayan lah, di sana masih banyak ENEMy dan temen seperjuangan saya seliweran.

Balik dari KOI biasanya udah malem...
Nyampe kos, beberes, mandi...
Abis itu tidur dulu,
niatnya tidur bentar...
Tapi ternyata...
sering bablas sampe subuh...
kalopun bangun, pasti cm liat jam di hape,
abis itu tidur lagi...
Mata sama badan udah ga kuat...
Saya udah terbiasa matiin alarm hape tanpa harus melek...
tangan saya udah cekatan buat matiin alarm... :(

Kalo udah begini, pasti pas bangun tidur mangkel sama diri sendiri..
pengen nangis rasanya...
Dan kalo udah begini, cm bisa curhat sama partner saya..
si ajeng, satya ato ga si nitaa....
tapi yang paling sering itu sama si ajeng...

Please welcome,,, Ajeng... ;)

Dan anehnya, dia juga sama nasibnya kayak saya...
tidur semaleman dengan manisnya.....

Dan semalem, kejadian begini keulang....
Padahal seharian saya ga ngampus,
seharian di kos bareng si ajeng, sampe hampir jam 11-an...
Kita udah bolak-balik angop... hahahahha,
mata juga udah pada merah...
sok-sokan blg sama ajeng, sebelum dia pulang..
"aku kayaknya, bakal mele'an jeng"
terus dia jawab "aku juga"....
Tapi ternyata...

Setelah paginya saling ngecek, ternyata kita sama-sama bablas....
Hape saya ternyata mati gara-gara low bat, padahal udah pasang alarm...
Klo si ajeng berniat tidur bentar, baru ntar bangun lg...
soalnya harus nganter mamanya ke bandara subuh-subuh...
jadi dia tidur dulu...
Tapi ternyata... :(

Ga tau kenapa, weekend ini bener-bener unproductive, rasanya males...
Mungkinkah saya jenuh???
kalo boleh jujur sih, pasti saya jawab iyaa...
Ga munafik, saya jenuh....
bolak-balik kerjaan saya maju-mundur...
bolak-balik salah,
belom bisa selese sampe tuntas...
*Maaf klo kedengarannya saya ngeluh*
Tapi gpp kan sekali-kali curhat??
boleh dong.... ;p

Bener-bener susah,,, jaga mood sama motivasi....
Tapi saya harus terus ngelanjutin...
Biar cepet selese,
abis itu ngerjain tanggungan yang lain,

Yess, ayooo semangat !!!
Semoga saya bisa ngelewatinnya...
Wuuussssshhhhaaaaa..... 
Doakan kami.... ;)

0 comments: