BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, October 28, 2010

Ketemu !!

Sebenernya, udah lama saya nyariin barang ini,,
Ga tau gimana ceritanya, tiba-tiba benda ini raib dari kamar kos saya ....
Udah dicariin berkali-kali tetep ga ada,
berusaha inget-inget lagi, tetep lupa....
*salah satu penyakit saya kambuh ;( *

Atau jangan-jangan, lagi ada yang minjem???
Tapi perasaan ga deh,
Atau jangan-jangan, saya yang lupa, siapa yang lg pinjem??
Jadi, beneran ilang nih ceritanya???
 
Dan, tak disangka tak dinyana *tsaaahhh*...
kemaren malem, benda ini akhirnya  ketemu... *yeayyyy*
Coba tebak, ketemunya di mana???
Di bawah kolong tempat tidur sodara-sodara....
*ga sengaja ketemu, pas saya lg ndlosor di karpet*
kenapa bisa nyasar di sini coba???
Hahahahahaha, entahlah...
hanya dia dan Tuhan yang tau... ;p
 
 
welcome back, nak..... ;p

0 comments: