BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, October 27, 2010

Cuma Selang 3 Hari !

Apanya yang selang 3 hari???
Apaaaaaa???
 
Weittssss, tenang dulu.....
Ga usah ngotot gitu....
 
Jadi begini ceritanya,,,
Semalem (malem rebo a.k.a selasa malem), saya nonton konser (lagi)..
nonton GIGI (lagi)...
Yess, hanya berselang 3 hari dari insiden tambaksari sabtu kemaren *kronologisnya ada di postingan bener-bener nekat*
 
Pasti pada mikir,
"Ih, gila yaaaaa.. Belom kapok apa sama kejadian di tambaksari kemaren??"
 
Hmmmmmm,
Kapok sih ga, dijadiin pengalaman aja,
biar besok-besok tau cara nge-handle masalah beginian...
*emang kemaren ada masalah yaaa?? ;p*
Abis saya suka sih nonton beginian,,
Seruuuu, bisa nyanyi bareng, 
nyanyi sebanter-banternya,
tereak-tereak..... ;p
 
 
Jadi, kebetulan acaranya itu diadakan di kampus saya,
di acara Dies Natalis 50 tahunnya ITS....

Official twitternya GIGI
 
Sempet agak heran pas awal-awal tau klo guest star-nya mereka,
Tumben banget kampus ngundang guest star segede mereka?? Free pula....
*yasudah lah ya ga usah dibahas, disyukuri aja*
*Alhamdulillah... ;p*
 
Hal pertama yang dilakukan adalah....
CARI PARTNER nonton...
Asiiiikkkk, kali ini saya punya partner...
Awalnya sih ada beberapa kandidat *tsaaaahhh*
tapi yang tersisa di akhir cuma 1 orang....
hahahahhahaha....
dan yang beruntung adalah..... *pake backsound drum*
Luliiiiiiiii,,,
taraaaaaaaaaa
 
Partner in crime saya kali ini adalah si luli (no 2 dari kiri)..
 
Awalnya sih sempet bingung, katanya acaranya diadain di parkir timur kampus...
Hehhhh??? Parkir timur kampus???
nang ndi iku???
emang di kampus ada nama tempat kayak gitu??
hahahahhahaha....
 
Paginya saya sempet lewat daerah perumdos,
nganterin si rizta yang mau ngecek hasil laboratoriumnya dia kemaren
*get well soon riz... ;)*
Pas ada spanduk dies natalis, saya pantengin bener-bener 
*behhhh, niat bener*
Ternyata oh ternyata, acaranya itu diadain di parkiran gedung robotika...
 
Kalo gedung robotika mah saya paham...
tp di sebelah mananya??? 
*krik krik krik*
Hmmm, gampanglah klo masalah itu,
yang penting udah tau tempatnya...
Ntar tinggal nyari rame-ramenya orang...
pasti ketemu di sebelah mananya ;)
 
Singkat cerita *ceileee*, malemnya saya nyamperin si luli di kosnya mbem,
saya pikir, si mbem bakalan ikut,
tapi ternyata ga....
yasudahlah....
kita hanya pergi berdua saja
nasib sesama jomblo *ngelus dada*
hahahahhaa
 
Kita baru berangkat sekitar jam 8-nan...
Awalnya bingung, mau parkir motor di mana,,
rencana busuk kita, mau numpang parkir di jurusan TC 
*paling deket sama gedung robotika*, 
tapi ga jadi,
ternyata udah ada tempat parkir khususnya
*di mana-mana klo punya niat jelek, pasti ga diridhoi*
 
Nyampe sana udah lumayan rame,
*saya sama luli nyempil, menyelinap masuk ke barisan agak depan*
ada band dalem (klo ga salah band-nya anak poltek) yang maen,
Abis itu ada band (lupa dr mana) yang semua anggotanya itu cewek...
Coba tebak apa nama band-nya???
dan namanya adalah....
CUTE BAND (ga tau tulisan yg bener kyk apa),
*ya ya ya*
 
Agak kesian sih sama mbak2nya *mbak ato adek yaaaa??*
agak ga direken gt, setiap ditanyain mau lanjut apa ga, 
pasti dijawab ga sama yg nonton.. :(
Tapi giliran mereka bilang bakal bawain keong racun,
semua pada histeris, seneng, sumringah dan joget..
*agak plin-plan yaa, yg nonton... ;p*
 
Abis cute band, trus ada performance-nya band indie surabaya...
udah lumayan punya nama sih mereka,,
udah hits di surabaya 
*udah sempet denger beberapa taun lalu*,
tapi saya lupa nama band-nya *dari pada salah sebut*
porsi mereka sedikit lebih banyak ketimbang 2 band sebelumnya...
Nah, pas band ini maen, 
cewek2 di depan saya pada jingkrak2 ga jelas,
kayaknya mereka itu groupies-nya band ini deh..
saya sama luli cm bisa ngeliat aja pake tatapan heran ;p
 
Sebelum GIGI maen, sempet ada sambutan gitu lah dari ITS..
tapi untungnya ga lama....
abis itu ada pesta kembang api....
wooooohhoooooo *sayang ga sempet motoin*
baru abis itu GIGI maen....
 
Mereka bawain amnesia bwt opening,,,,
abis itu langsung berturut-turut digeber sama mereka...
ada perdamaian, beribadah yok, janji, jomblo, facebook, 
rindukan damai, ya ya ya, laskar pemimpi, 11 januari, 
nakal, kepastian yang kutunggu,
setia bersama menyayangi dan mencintai
*adakah yg belum disebut ?*
*paling suka pas semua yg nonton nyanyi bareng 11 januari*
 
Di sela-sela maen mereka sempet nyapa, 
ngucapin rasa duka buat kejadian mentawai
dan seperti biasa, ngomong pake bahasa khas suroboyoan (c*k)
oh ya, pas kang arman ngenalin para personelnya, mas budjana sengaja dikenalin terakhir,
gara-garanya, umurnya mas budjana katanya mirip sama umurnya ITS....
bukan saya yang bilang, tp kang arman... ;p
 
Walopun di acara itu ga ada slankers kayak kemaren,
tapi suasananya nyaris sama,,
mayoritas penontonnya cowok 
*tp kali ini jumlah penonton ceweknya lumayan*
joget-joget ga jelas sambil dorong-dorongan...
sampe sempet dikasih petuah sama kang arman dari atas stage...
Dia bilang "kalo yg mau berantem, mending berantem di luar, di gedung baru aja, ato berantem di stage aja, ntar kita tonton bareng"
 
Yaaa biasalah, konser begitu emang rentan sama yg namanya dorong-dorongan,
apalagi free... ;p
*dan yg biasanya rentan itu, barisan tengah*
Tapi, alhamdulillahnya saya selalu dapet bantuan dari orang sebelah (mas2), 
buat ngehadang + ngedorong balik mereka yg joget ga karuan .. ;p 

*Anyway, si luli ternyata hebat juga klo disuruh ngedorong balik cowok2 yg pd joget,,
wahhh, besok-besok boleh nih jd partner lg,,,, Hohohoo*
 
 
Dan seperti biasa, saya ga punya dokumentasi pas mereka lg di stage...
Mmmmm, sebenernya ada sih...
tapi nge-blur, ga jelas...
itupun hasil nyulik dr big screen... ;p 
ga usah aja yaa....
Mmmm, kenapa??
yakin pengen liat??
yg bener??
Nih saya kasih, tp ga boleh protes
Stage tampak depan
Kang arman tampak samping
Bener-bener enerjik
Mas2 di depan saya ini udah mulai anteng (lagi),, Soalnya udah selese

Nah kan, udah dibilangi juga, fotonya pada nge-blur....
ga boleh protes,,, hahahahaha
 
Thanks to : Luli , Mbem, Mas2 yg udah bantuin ngedorong balik yg pada "rusuh"
 

0 comments: