BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, September 15, 2011

Better Late Than Never

Masih inget postingan saya beberapa hari lalu????
Di sana saya sempet berikrar buat ngerapihin bhs inggris,
ngelanjutin belajar bhs. korea,
dan berniat belajar bhs. mandarin......

Pas weekend kemaren, kebetulan saya ke gramedia,
sebenernya tujuan utamanya nyari bukunya @fitrop #Kening....
tapi, naudzubillah.....
masih susah dapetnya.....
saya udah bolak-balik nyarinya,,
mulai dr belum keluar, sampai udah nongol di surabaya,
masih belum dapet.....
sampe bosen nyarinya... ;(

Nah berhubung barang yg dicari ga dapet,
akhirnya mampirlah ke bagian tumpukan buku bahasa....
berniat nyari buku2 bahasa yg saya bilang kemaren....
muter sana muter sini,
dapet beberapa buku,
milihnya lamaaaaa.....
Dan, taraaaaaaaaaaa....
ini dia hasilnya,

yg mandarin belum kebeli, coming soon... ngerapihin english sama korea dulu... :D
Udah bisa apa aja sekarang gin???
Emmmm, emmmm....
saya????
udah bisa beberapa kosakata korea,
sama belajar nulis huruf Han-geul,,
tp baru bisa nulis huruf vokalnya.....
Yaaaaaa, lumayan lah yaaaaa *membela diri*

Semoga, besok-besok saya ga males,
rajin buka bukunya,
rajin belajar,
biar ga mubazir,,
biar cepet bisa + fasih....
Amiinnnn.... :)

Doakaaaan sayaaaa......
Hwaiting....... :*

0 comments: