BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, September 10, 2011

Berbohong itu Dosa

Iyaaaaa, saya tau.....
bohong itu dosaa...
apalagi sama orang tua,
dan itu si Ibu....

Tapiii,,,,
Kalo ga sedikit bohong, pasti responnya beda....
akan tampak sedikit berlebihan buat saya....
pasti ibu panik, nanyain terus, ga berhenti2.....
dan saya akan merasa sedikit tidak nyaman,
gara2 si Ibu jd "over" begitu....

Keterlaluankah saya????
bisa jadi iya....
mungkin saya baru tau gmn rasanya ke-khawatir-an seorang ibu
*yang saya anggap berlebihan*,
nanti.....
setelah saya berkeluarga dan punya anak.....
*ini yang selalu ibu bilang ke saya*

Sebenernya, yang saya lakuin kemaren (pas libur lebaran) itu ga sepenuhnya bohong...
cuma dikit,
beneran.....
Pas ibu nanya: "itu knp betismu, dek????"
*gara2 ada bekas memar di betis dg warna yg mengerikan*
saya langsung jawab: "ketatap motor bu"
ibu: "tp ga jatoh kan??"
me: "ga bu...."
Padahal......

Kejadian yang bener itu, saya jatoh dr motor....
bukan jatoh yang gmn2 sih,
untungnya ga sampe gulung2 di jalan....
*naudzubillah*
kejadiannya pas waktu pulang kantor,
udah lumayan deket sama kos....
pas kondisi jalan lg rame2nya,
jam pulang kantor + banyak yg jualan takjil,
dan orang2 pd keburu mau buka puasa....

Tiba2 ada bpk2 naek motor yang nyebrang,
kebetulan nyebrangnya agak ngawur,
dan dia bawa karung gueeede di bagian belakang motornya,
nyantol lah itu karung di setir motor saya yg sebelah kanan....
si bapak lanjut nyetir, otomatis saya ikut keseret...
untungnya si bapak langsung berhenti......
memar di betis gara2 nahan motor biar ga jatoh,
begitu pun yg di lutut, kebentur bagian motor....
si bapak nanyain: "gpp mbak???"
saya bilang gpp....
untungnya memang gpp,
berhubung saya "males buat rame",
abis minggir, langsung lah saya ngacir....
sampe ga tau kalo temen kantor yg biasa pulang bareng nyamperin saya...
*huehehehe, maap lahir batin ya fit... :D*

ini dia bentuk betis + lutut saya....



ini masih mendingan bentuknya.. semakin hari, warnanya semakin gelap.. dan ngiluuuu

"Maap yaaaaa bu,
ga ada maksud buat bohong,
cuma takut ibu jadi panik.....
besok-besok ga lagi buuu.... :)"

0 comments: