BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, September 11, 2011

5 Bulan

Apaaaan???
Jadian????
sama siapa????
kok ga pernah dikenalin????
Eeeeeeeeerrrrr.... --____--

Bukaaaaaaaan,
5 bulan itu, umur saya di tempat kerjaaaaa....
yaaaaak, tepat 5 bulan yang lalu saya masuk kantor pertama kali,
11 April 2011.......

walaupun udah umur segini, tapi saya masih berasa anak bawang,
dg pengalaman minim,
ilmu ttg tempat kerja yang masih seupil,
masih perlu belajar,
belajar banyak hal....
problem di kantor, cara nyelesain,
ngejaga hubungan sama customer,
hubungan sama atasan, sama seisi kantor juga.......

Semoga, semakin hari semakin banyak hal yang bisa saya pelajari,
bisa semakin pinter,
bisa meng-handle problem yang ada,
meminimalkan problem yang mungkin akan muncul,
menyerap lebih banyak ilmu dari "bapak2" saya di kantor,
semoga mereka tidak pernah capek ngebimbing saya,
share pengalaman mereka......
Semoga saya bisa betah di sana,
bekerja dengan perasaan nyaman,
hubungan sma atasan, bapak2 saya dan seisi kantor baik-baik,
aman dan sejahtera......
Semoga....... :)




Harapan tambahan : 
Semoga jadwal masuk kantor mengalami perubahan menjadi senin-jumat,
hari sabtu libur......
Amiiiiiiin......
*ngareeep.... hahahahaha :D*

0 comments: