BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, October 9, 2013

Nightmare yg Jadi Kenyataan

Entah karena kepikiran,
Atau saking parnonya,
Atau kemungkinan2 yang lainnya jg...

Sempet ga habis pikir jg sebenernya,
Kenapa nightmare yg satu ini tiba2 muncul...

Ternyata usaha buat ngalihin pikiran2 di dalem otak saya dengan nekat buat 1 day trip (berangkat pagi pulang sore) ke Bandung sendirian sehari sebelumnya ga mempan..
Bukannya ilang,
Malah kebawa mimpi...
Menambah suram mood di hari Senin T_T

Untungnya Tuhan masih ngasih kesempatan saya buat 'sedikit napas' dulu....
Tidak memulai perjuangan batin di saat mood masih suram...
At least bs napas sehari dulu...

Sampai akhirnya,
Nightmare kemaren jadi kenyataan,
Kejadian tadi pagi mirip sama kyk mimpi,
*untungnya ga semuanya*

Pemanasan sebelum perjuangan batin dimulai kah ini?
Bisa jadiiiii....

Selasa pagi....
Dipertemukan lagi sama semua hal yg sebenernya ga pengen diinget,
Objeknya, topiknya...
Semuanya...

Saya?
Mencoba buat mengimbangi...
Mengikuti alur yang dia buat,
Bersikap wajar,
Seolah2 ga ada apa2...
Seolah2 semuanya baik2 saja..
Mencoba mencairkan kekauan....
*plus meminimalkan eye contact*
Jangan sampe orang lain berpikir & menangkap ada yg aneh...

Kalo situasi begini,
kadang2 *atau biasanya?* saya langsung berubah jd bawel,
Nimpalin apapun yg jadi topik pembicaraan,
Bahkan meng-create sendiri topik baru,
Gimana caranya jangan sampe kaku,
Jangan sampe menimbulkan celah buat orang lain melontarkan hal2 yg tidak diinginkan...
Salah satu cara buat menyingkirkan persepsi2 yg saya buat sendiri...

Berhasilkah?
Not really....
Bukannya cair secair-cairnya...
Malah beberapa kali saya jadi objek ceng-cengan...
Pun dari orang yg saya ikutin alurnya...
yayaya...
Demi ga kikuk, di ceng2in jg boleh...
Mulai di ceng2in masalah nikah, tempat stay....
Apapun lah yaaa..
Demi menjaga poin utama, sok di ceng2in sepuasnya...
Tinggal pasang ekspresi anteng aja...
Tarik napas panjaaaaaaaanggg,
Buaaaaaaangggg~

Another pemanasan?
Mungkiiiiinnnnnnn

Perjuangan batin dimulai, gienaaaaa....
Kalo kemaren2 masih bs berpikir kalo masa penyembuhan bs selese dengan cepet,
Karena saya bisa jaga jarak,
Sekarang?
Mboten ngertoooosssss....
Karena semuanya muncul lagi,
Ya objeknya, ya topiknya...
Semuanya bakal lebih sering muncul sekarang...
Ditambah lagi ada beberapa hal yang harus ikut dijaga...
Ruweeeeeeeeeeeeetttttt~

Pengen buru2 pulang rasanya...
Dan ga pengen balik lagi...
Can I?


Dear you,
Are you happy now?

0 comments: