BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, October 1, 2013

Kebetulan? Isn't it?

Tadinya saya berpikir seperti itu....

Kenapa begini? 
Haruskah begini?
Kebetulan kah ini?
Wae?

Yesss...
Begitu itu reaksi saya....
Waktu denger another shocking news yg berhasil bikin saya uring-uring dari weekend kemaren...
*sampe sekarang*
Sibuk berprasangka ini itu,
Malah sempet menganggap kalo another shocking news tadi adalah kebetulan yang dipas-pasin...
Kebetulan yang disengaja...

Sampai akhirnya inget sama kalimat ini,

-Tidak ada yg kebetulan... 
Pasti ada makna lain di balik semua yang terjadi-

Dan, yess....
Sekarang saya sedang berada dalam tahap untuk mempercayai sepenuhnya kalimat di atas...

Berhasilkah???
We'll see...

Seperti yg temen saya sempet bilang:
"Kamu kudu kula'an sabar sing akeh, gien"

Sampai kapan?
Seberapa banyak saya harus kula'an sabar?
Entahlaaaahh....


Karena perjuangan batin yang sebenernya baru akan dimulai minggu depan....


Good luck, giena (º_º)9

0 comments: