BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, September 4, 2013

Bad Mood


Salah satu penyebabnya adalah,


(Lagi-lagi) Memimpikan sesuatu yg sebenernya tidak diinginkan,
Sesuatu yg sedang berusaha buat dihindari......


Dan beginilah hasilnya,
Udah 1 orang yg berhasil saya jutekin pagi ini....
Si korban saya jutekin cm gara2 becanda,
ga mau ngebalikin kertas saya...
*astaghfirullah*
*salim sama yg bersangkutan*


Honestly,
Udah mulai capek begini mulu....
Program saya mulai acak kadut...

Dari hari minggu kemaren sengaja ngejalanin program buat diri sendiri,
Hari minggu ngantor,
Sehari2 di kantor pun gitu,
Seharian sengaja mencapekkan diri di kantor,
Sengaja pulang malem terus dari kantor,
*beresin kerjaan sekalian killing time*
Dengan tujuan,
Nyampe mess, tinggal beres2, mandi, sholat dan bisa langsung tidur...

Tadinya saya berpikir cara ini ampuh buat ngurangin kesempatan buat mikir yg macem2...
mikirin hal2 yg udah seharusnya tidak menjadi porsi saya lagi buat dipikirkan & diinget2,
Tadinya (agak) optimis bisa...
Program yg direncanain bs lancar,
Berjalan smooth....


Sampai akhirnya si mimpi rajin nyamperin....

Entahlah sekarang.....



*tarik nafas panjang*
*pake earphone*

0 comments: