BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, June 18, 2013

#Random Mimpi Pagi Ini

Kebangun jam 4.00 pagi,
bengong mau ngapain,
akhirnya nungguin subuh,
kelar subuh-an malah klesotan lagi ^^

sampai akhirnya ngimpi,

  • Lagi nonton FM-nya LMH yang ber guest star LSG
Ini mimpi beneran random banget dah aaaah.... Dan lagi, ternyata di mimpi itu saya nontonnya ga full dari awal... Datengnya malah sesaat sebelum si guest star (Seung Gi) muncul.... Huahahahaa
emang sebelumnya ke mana gin? kok datengnya ga dari awal FM?

jadi, ceritanya itu.... saya lebih milih ngobrol bareng Om Muly dibandingkan nonton FM dari awal... kkkkk~
ngobrolnya yaaaaa, ga jauh - jauh dari Seung Gi... mulai ngebahas ttg kasak-kusuk rencana datengin seung gi lagi.....

Daaaaannn end up dengan,
  • I got new clue from him (Om Muly)
Kyaaaaaaaaa~ ini yg beneran bikin happy walopun cuma mimpi .... setelah dipancing sana-sini, akhirnya Om Muly ngasih bocoran... Ngasih clue selanjutnya... Clue yg bikin pengen salto bolak-balik saking senengnya... Mulai dari rencana kapan datenginnya sampe rencana konsepnya ntar ^^


Bangun tiduuur,
langsung senyam-senyum sendiri,
langsung buru-buru meng-amin-i,
apalagi buat point yang kedua,
tentang clue....

Ya Allah....
ini saking kepikirannya kah saya?
atau saking pengennya?
saking kangennya?

Se random-randomnya mimpi saya tadi,
Tapi saya meng-amin-inya....
dengan sepenuh hati...
sungguh ^^

Pleaseeeeeeeee~

0 comments: