BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, March 26, 2013

Lee Seung Gi Vs Kim Tae Woo

eeeemmmmm,
di postingan ini bukan maksud hati membandingkan sih,
sungguh.....

ini gara-gara playlist saya sering banget muter ini lagu....
lagu 'I love you oh thank you'...
dan kebetulan juga saya suka sama lagunya...

Awalnya saya tau lagu ini emang gara-gara versi duetnya seunggi sama MC Mong sih,
begitu iseng-iseng nge-search,
baru setelah itu saya ngeh,
kalo ini lagu aslinya  si Kim Tae Woo,
tapi tetep feat MC Mong....

*iyeeee, iyeeee...
maapkeun ilmu perkoreaan saya yg masih seuprit ini*
#sungkem

versi kim tae woo - MC Mong

versi lee seung gi - MC Mong

Dan setelah didengerin lama-lama,
eeeeeeeeemmmmm,
ternyataaaaaa,,,,
suaranya Kim Tae Woo,
eeeeemmmmmmm,
jauh lebih empuk dari Seunggi...

Mian, seung gi ya~
*dirajam massal*

2 comments:

Unknown said...

jenis suaranya beda kagin... *sok tau jenis suara*
lebih kuat si tae woo, seunggi udah kelamaan di ballad, makin kesini makin lembut :D hehe

Giena Secty Caesar said...

aaaaa, bisa jadi...

tp feel-nya lebih dapet kim tae woo... *menurutku*
*ini sih gara-gara kalo dengerin yg versi seunggi sama MC Mong, yang kebayang pertama kali sih 1n2d* :D

tp yang di mini album emang udah jauh lebih empuk dibanding sebelum-sebelumnya ^^