BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, February 20, 2013

Betharia Sonata : Hati yang Luka


Pulangkan saja aku pada ibukuuuu,
atau ayahkuuuuu....
Huuoooooooo huuuoooooooooo~

eeeehhhhh???
ada ape ginnn???
udah berubah selera musik sekarang???
udah bukan airen atau d'essentials lagi kah sekarang???

Ahahahahhahahahahahahahahahaahhahahahahaha......
tenang tenang......
so far,
predikat sebagai airen sama d'essentials masih tetep kok sampe sekarang ^^

teruuussss???

Tapi memang, akhir-akhir ini lagunya tante betha tadi *sok akrab* nempel mulu di kepala...
udah jadi OST hidup beberapa minggu ini....
tapi beda versiiiii....

kalo versinya si tante kan ceritanya ttg kisah pertengkaran rumah tangga sepasang sejoli,
yang berakhir dengan permintaan si cewek buat pisah,
trus dipulangkan ke rumah bapak emaknya...
*iya ga sih* 

Kalo saya mah cuma sama di kalimat yang tadi itu :D
boro-boro pertengkaran rumah tangga,
yang mau diajak tengkar aja belum ada....
Huahahahahaha....
*ketawa sambil nangis*

Entah karena akhir-akhir ini lagi sensitive,
atau emang beneran pengen pulang...
Tapi kayaknya emang alesan yg kedua dah...
pengen pulaaaaaannnggggg maaaaaaaaakkkkkk...... T_T

beberapa hari yg lalu saya baru inget,
ternyata di karawang ini saya udah 7 bulan sodara-sodara....
he'em 7 bulan....
mundurrr banget dr rencana awal yg katanya cuma 3 bulan..

pas kemaren-kemaren sih masih bisa dibawa becandaan....
masih bisa ngejawab protesnya ibu ketika beliau bilang :
'enakan di surabaya dek, bisa dijenguk kapan aja.. 
dijenguknya bisa sering.. 
ga harus nunggu berbulan-bulan dulu baru bisa ketemu'
*ini pun dengerinnya sambil berkaca-kaca mau nangis*
masih ga terlalu sensitive juga sama hal yang satu ini...

dan entah kenapa
akhir-akhir ini malah jadi uring-uringan gegara perkara pulang ini...
Tambah uring-uringan lagi gara-gara kemaren,
bapak saya sempet sakit,
dan sempet opname di RS 4 hari,
dan si ibu ga ngabarin sakitnya bapak ini ke saya,
baru ngasih kabarnya setelah saya ga sengaja tanya...
itupun si ibu bilang kalo bapak cuma sakit biasa aja...
baru ngabari setelah si bapak keluar dari RS...

itu rasanya udah campur aduk,
antara pengen langsung pulang sama pengen ngamuk sama diri sendiri...
speechless pokoknya mah....
udah dosa banget lah sama orang tua,

padahal dulu,
salah satu alesan & niat kuat buat kerja karena orang tua,
udah ga mau lagi jadi bebannya orang tua,
dan udah bukan waktunya lagi ngeribetin mereka..

sekarang??
orang rumah jadi ikut-ikut kepikiran :'(

Dan kemaren itu ga ada niat sebenernya pas ganti status BBM --> 7 months
tapi syukurlah kalo di antara mereka yg ada di contact saya nganggep itu kode :D

abisnya dari kemaren dianggep becandaan sih....
padahal udah sering juga nyentil-nyentil...
tetep aja dianggep becandaan...
ditanggepinnya macem-macem,
mulai dari disuruh tanya sama ibu suri,
sampe yang pada kekeuh mau nyariin jodoh orang deket-deket sini,
*ini kelakuannya 'bapak-bapak' saya*

sampe gong-nya pas BBM-an sama tuan muda kemaren,
mulai dari bahas status BBM,
sampe si bapak mau nyariin jodoh di sekitaran Bdg - Jkt,
*ini apa coba??*
bahkan saya sempet bilang sama si bapak:
'padahal giena rencananya mau minta dijodohin aja pak, biar bisa pulang'
huahahahaha
sampe di skak mat begini: 'surabaya ga pernah didatengin sama artis-artis korea'
Huahahahahahaha....
*ketawa sambil nangis*

eeeem, ga heran sih kalo si bapak tau kalo saya suka sedikit yg berbau korea gt,
soalnya beberapa kali sempet ganti DP BBM pake wujud jidatnya si babang...
hahahhaa

Tapi baaaapaaaaaak......
Pleeeeeeaaaaassseeeee....
cepatlah pulangkan saya ke surabaya.....
biar lebih deket sama rumaaaah....
itung-itung ngilangin beban pikirannya orang rumah juga...
dan biar kangennya ga numpuk-numpuk banget sama orang-orang ini,

bapak - ibu - naya
si bocah
abang saya - istrinya - naya
yayayaya~
Pleaaassseeee

Pulangkan saja aku pada ibukuuuu,
atau ayahkuuuuu....
Huuoooooooo huuuoooooooooo~

2 comments:

Unknown said...

sabar kagiiinn... *pukpuk*
semoga disegerakan....
*segera apa nih? isi sendiri yaakk :P

semoga Bapak cepet baikan juga yaa...

Giena Secty Caesar said...

Amiiiiiinnnn....

Semoga disegerakan kembali ke habitat,,
disegerakan juga masalah yang 'itu' :D