BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, January 31, 2013

Lee Seung Gi : MBC Section Tv & CF Pizzahut Doublebox

Heihoooooo....

pasti pada kangen thoooo....
iyaaa kan??
iya dooongggg...
*disawat beton*

kangennya,
kangen saya atau kangen seunggi??
kalo saya sih kangen seunggi...
huahahahaha....

Nih, buat yang pada kangen seunggi....
si mas jidat nan super sibuk ini,
beberapa hari yang lalu,
ada sesi interview sama shooting CF-nya PH...
jadiiiiii....
silahkeun dinikmati hasil interview + CF PH terbaru....

Warning : 
CF PH terbaru bisa menyebabkan senyum-senyum berkepanjangan... 
Cute Alert ^^


-25 Januari 2013 : MBC Section Tv-

Cekidot videonya,


Pasti pada protes....
'kok ga ada eng-sub nya??
mana ngerti giiiiin????'

iyeeeee, iyeeee....
nih, saya kasih yang ada eng sub-nya
*kurang baik apa coba saya?? :D*
klik di sini --> MBC section (eng sub)
(cr: rapport2010 via vakaala)

di MBC section tadi,
si mas jidat jg sempet bilang,
kalo duuuuuluuuuuuu,
dia sempet sering dipanggil pake nama 'Bogus'

eeeeeehhhh???
Bogus????
apaaaaan???

sejujurnya mah,
saya juga baru tau ada makhluk yg namanya Bogus ini,
cekidot.....
miripkah mereka???
via vakaala
udah liat wujudnya kan???
mirip kah??
kalo saya bilang sih,
agak-agak mirip....
*dikeplak*
hidung besar,
mulutnya...
kkkk~

Naaaaah,
kalo yang satu ini,
eeeeemmmmmm,
liat sendiri aja dah....
*bocah satu ini gemesin banget deh ah*

via Fromairenindo
Umurnya udah banyak,
tapi tingkahnya masih kayak bocah...
cuteeee~

-CF Pizza Hut Doublebox-

Yang satu ini mah,
salah satu kerjaan dia sehari-hari....
shooting CF.....

sukaaaaaaa sama CF PH kali ini,
karena dia shooting-nya sama anak kecil... ^^

coba perhatiin,
yang kepancar di CF-nya,
aura daddy atau aura bocah?? :D



via vakaala

artikel ttg CF ini bisa dibaca di sini --> CF Pizza Hut : all smiles for child actors

udah pantes jadi bapak, beluummm??? ^^

0 comments: