BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, January 21, 2011

One Step Closer, Bismillah....

20 Januari 2011
Hari keramat,
penyerahan draft untuk gelombang terakhir sidang TA....
akhirnya baru dapet feedback sehari sebelum pengumpulan,
setelah beberapa kali (beberapa minggu lebih tepatnya) si "ibu" belum ngasih respon,,
beliau lg sibuk,
sibuk ngoreksi hasil UAS, inputin nilai, sibuk yg laen jg....
setelah beberapa kali nungguin seharian (dr pagi sampe sore),
udah ketar-ketir pula,
akhirnya dapet juga......

Bisa dibilang hari ini penentuan hidup mati saya,
*sepertinya agak berlebihan*
Masalahnya, di kampus saya ada aturan kalo topik TA hanya bisa digunakan maksimal 2 periode,,
dan ini periode kedua saya,
setelah semester yang lalu belum selese,
dan terpaksa harus memperpanjang masa pengerjaan laporan,,

Dan Alhamdulillah masih bisa nutut,
ngerevisi,
ngeprint 5 eksemplar,
dan ngumpulin,
Alhamdulillah...

ini dia draftnya.... 5 eksemplar


Yang sekarang harus saya lakukan adalah,
nunggu jadwal keluar, 
bikin ppt,
sinau,
berdoa,
minta restu,
ngejalanin sidang dg baik...
masalah hasilnya, serahkan kpd Allah... ;)


Ya Allah, terima kasih atas hari ini,
terima kasih selama ini telah menguatkan saya,
memberikan jalan, petunjuk, dan pertolongan....
Bimbinglah hamba sampai proses ini selese,
Mudahkanlah jalan hamba dan teman2 yang lain..
Aminnnnnnn

Bismillah... ;)

0 comments: